Home » » Biodata profile maddi jane

Biodata profile maddi jane



Profil Biodata Maddi Jane

Biodata Profil dan Foto Maddi Jane - Kebetulan saya juga fans banget sama maddi jane jadi saya posting artikel ini :D <Mungkin sebagian dari anda sudah mengenal Maddi Jane bukan? Gadis cantik berusia belasan tahun yang populer dan terkenal di situs berbagi video terbesar di dunia Youtube. Video yang paling banyak ditonton di youtube adalah lagu price tag (jessie j) yang dicover oleh maddi jane, yakni sudah mencapai lebih dari 60 juta kali ditayangkan. Dan kabarnya kini iTunes sudah mempercayakan penjualan single/album dari Maddi, karena sangat banyak sekali fansnya yang antusias ingin memiliki kolseksi lagu-lagunya. Mari kita simak dahulu profil singkat Maddi jane yang berikut ini.
Profile Maddi jane
  • Nama Lengkap : Maddi Kristie Jane
  • Tanggal Lahir : 7 November 1999
  • Tempat Lahir : Chicago, Lllinois, USA
  • Prestasi : Peringkat 4 Chart Billboard kategori pendatang baru
Pada usia yang masih belia ini, Maddi kristie Jane sudah berhasil memberi warna baru pada dunia musik online melalui beberapa lagu-lagu hits yang dia cover di youtube, seperti price tag, rolling in the deep, dan just the way you are. Semua cover lagu yang di uploadnya ke youtube tergolong sangat sukses, karena total penayangan dari saluran Maddie Jane ini sendiri sudah mencapai 250 juta kali dan memiliki sekitar 750 ribu pelanggan, padahal baru 13 cover video saja yang dimilikinya.
Pada tanggal 12 Mei 2010, ia juga pernah diundang untuk hadir ke program salah satu stasiun TV yaitu The Ellen DeGeneres Show. Hal ini tentunya membuat nama Maddie semakin populer di kancah musik dunia. Dan akhirnya Maddie pun berani untuk mengunggah beberapa lagu karanganya sendiri, salah satu hits karangan lagunya yang populer adalah "If this was a movie".
Sampai sekarang banyak sekali orang yang begitu antusias dan menyukai lagu-lagu dari Maddie Jane, hingga kini pihak iTunes berani untuk bekerjasama dalam penjualan lagu-lagu dari madie jane secara online. Dan akhir-akhir ini ia sedang sibuk menghadiri berbagai acara off air.
dan single album pertamanya Barricade bisa dilihat di sini : http://t.co/i38S0KQD

Foto-foto Maddi jane

Biodata Profil dan Foto Maddi Jane
Biodata Profil dan Foto Maddi Jane
Biodata Profil dan Foto Maddi Jane





Video Cover Maddi jane (Price Tag - Jessie J)




Demikian informasi tentang Biodata Profil dan Foto Maddi Jane, semoga bermanfaat,like this yo :c:

Description: Biodata profile maddi jane Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Biodata profile maddi jane
Share this article :

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top