Home » , » Cara Membuat Link Sumber Otomatis Ketika Postingan kita Di CoPas

Cara Membuat Link Sumber Otomatis Ketika Postingan kita Di CoPas



Copy Paste, tentu setiap orang pasti suka MengCopy Paste-kan Postingan kita, dan sering kali mereka tidak menyertakan Sumbernya atau Link Blog yang di CoPas. Oleh sebab itu, Saya membuat Postingan ini buat para Blogger yang merasa Postingannya di CoPas tapi tidak di sertakan Sumbernya. OK, berikut langkah-langkahnya.

[1]. Pertama, pastinya Login dulu ke Blog Kalian.
[2]. Kemudian dari Dasbor, cari Rancangan --> Edit HTML.
[3]. Lalu cari Code <head>.
[4]. Setelah ketemu, Copy dan Paste-kan Code di bawah ini, tepat di BAWAH Code tadi.

<script type='text/javascript'> if(document.location.protocol==&#39;http:&#39;){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push(&#39;cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO&#39;);Tynt.i={&quot;ap&quot;:&quot;Sumber:&quot;}; (function(){var s=document.createElement(&#39;script&#39;);s.async=&quot;async&quot;;s.type=&quot;text/javascript&quot;;s.src=&#39;http://tcr.tynt.com/ti.js&#39;;var h=document.getElementsByTagName(&#39;script&#39;)[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

KETERANGAN :
* Tulisan yang berwarna Biru, ganti dengan kata-kata yang Kalian inginkan.

[5]. Kemudian Simpan Perubahan.

Sekarang, Coba Copy Paste Postingan Kalian untuk memastikan apakah cara ini berhasil atau tidak.
Description: Cara Membuat Link Sumber Otomatis Ketika Postingan kita Di CoPas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Membuat Link Sumber Otomatis Ketika Postingan kita Di CoPas
Share this article :

10 komentar

Prisma Try Laksana 31 July 2013 at 22:20

sumber otomatis itu menurut saya agak merugikan, apalagi untuk blog yang menyediakan tutorial blogger dan banyak mengandung code

tapi ya terserah admin sendiri juga, hehe

Unknown 2 August 2013 at 14:07

iya sih bro betul seperti yang bro katakan saya juga ga nerapin javascript tersebut ..tapi kali aja ada yang membutuhkan :)

Prisma Try Laksana 2 August 2013 at 16:40

semua kembali pada tujuan ngeblog masing-masing :d

You Know Me 15 August 2013 at 20:17

ko ga bisa ya sob ? artikel saya saya copas sendiri di Notepad dan di Word ga ada link sumbernya ?

Unknown 15 August 2013 at 20:32

scriptnya udah ane update gan silahkan coba (o)

You Know Me 15 August 2013 at 22:53

udah saya diletakkan di bawah kode < head > ko masih ga bisa ya sob ? kira kira kenapa ya ?
kalo di letakkan dibawah < body > bisa ga ?

Unknown 16 August 2013 at 08:05

sulu saya meletakannya di <head> sob dan work ...tapi sekarang gak work lagi mungkin bermasalah dengan scriptnya...ntar ane cari script yang work

Prisma Try Laksana 17 August 2013 at 10:56

pikir" dulu deh gan sebelum pasang sumber otomatis :d

You Know Me 17 August 2013 at 15:45

pikirnya jangan kelamaan ya sob, soalnya ga dikasih waktu tambahan.. :-d

Unknown 17 August 2013 at 16:11

wah boleh tuh scriptnya ...ane izin update di blog ane yaa :D

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top