Home » , » Hal-hal yang di hindari dalam SEO

Hal-hal yang di hindari dalam SEO



danger

Dalam melakukan optimasi SEO di sebuah situs, Anda harus memperhatikan aturan main dalam optimasi SEO agar tidak terjebak dalam Hal Yang Harus Dihindari Dalam SEO (Black Hat SEO).
Black Hat Seo adalah tehnnik seo yang sangat beresiko apalagi jika Anda seorang yang baru belajar SEO. Jika mesin pencari seperti Google mengetahui kalau anda menggunakan tehnik Black Hat Seo maka kemungkinan besar situs web anda akan mudah sekali hilang di daftar mesin pencarian dan google menjadi malas untuk mengcrawl situs blog anda. untuk lebih jelasnya mengenai apaitu seo silahkan anda baca dulu pengertian fungsi dan kategori seo

Hal Yang Harus Dihindari Dalam SEO Tehnik seo apa yang termasuk dalam daftar Black Hat Seo?
Berikut Yang Harus Dihindari Dalam Seo karena termasuk dalam daftar tehnik Black Hat Seo.

1. Spamming Keyword
Yang namanya spam pasti di benci sama mesin pencari. Spamming keyword pengulanagn kata kunci hingga berulang - ulang. Pengulangan kata kunci yg terlalu banyak dikhawatirkan akan dapat membuat situs menjadi turun di mesin pencari.

 

2. Link Farm
Link farm adalah suatu halaman yg berisikan banyak link keyword dan mengarahkan ke halaman situs lain. Biasanya situs web yang mengunakan Link farm lebih banyak berisi link keyword dari pada isi artikel.

 

3. Invisible Keyword
Tehnik ini dilakukan dengan cara melakukan penyamaran warna kata kunci dengan warna beckground situs, karena mesin pencari tidak melihat Image dari suatu situs melainkan membaca kode HTML.

 

4. Domain Cloaking
Dmain cloaking adalah sutu tehnik menyembunyikan alamat situs (domain) asli pada tampilan browser. tehnik ini dilakukan untuk menjadikan suatu domain terlihat menjadi profesional, tapi jika anda melakukan tehnik ini akan bersiko dianggap menduplikasikan suatu konten.

 

5. Page Hijacking
Pake hijacking adalah tehnik yg sering saya temui , tehnik ini adalah tehnik penyalinan halaman sebuah situs ke situs lain atau bisa di sebut Copy-paste isi suatu situs. Tehnik ini sangat jelas melanggar hak cipta. Saya sarankan jangan lakukan copy-paste , karena jika anda membuat artikel sendiri akan mendapatkan nilai tambah dari mesin pencari, Tapi jika terpaksa melakukan copy-paste sebaiknya lakukan penulisan ulang dengan gaya sendiri.

Itulah beberap hal yang harus di hindari dalam SEO , mungkin anda juga berminat membaca cara membuat blog menjadi SEO friendly

Description: Hal-hal yang di hindari dalam SEO Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Hal-hal yang di hindari dalam SEO
Share this article :

2 komentar

Prisma Try Laksana 19 August 2013 at 14:47

sangat bermanfaat gan (h)

Unknown 19 August 2013 at 22:17

terima kasih gan atas apresiasinya :)

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top