Home » , , » Pengertian fungsi dan kategori SEO

Pengertian fungsi dan kategori SEO



Pengerian fungsi dan kategori seo

Pengertian dan  Kegunaan SEO – Jika anda seorang blogger pasti sering mendengar kata SEO, apa itu SEO ??
Search engine optimization (SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume/jumlah/kepadatan dan kualitas trafik/traffic kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja ataua lgoritma mesin pencari tersebut.

Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.
Kunjungan Pengunjung melalui Mesin Pencari juga biasa disebut dengan "trafik alami" sedangkan pengunjung yang datang karna adanya sponsor atau ajakan kepada teman adalah kebalikan dari "trafik alami" hal itu tidak termasuk SEO walaupun nantinya ada pengaruhnya buat SEO itu sendiri.

Apakah SEO itu penting ? Keberhasilan situs web tergantung pada bagaimana Anda mendefinisikan SEO.Sebuah website tanpa pengunjung adalah seperti produk yang tidak dapat dijual. Untuk mencapai pengunjung yang diinginkan pada website Anda, integrasi yang tepat dari SEO diperlukan. Ingat bahwa kunci untuk mencapai pengunjung adalah untuk mengamankan posisi website pada daftar pencarian organik. Persentase klik pada Google organik adalah dominan 86 persen meninggalkan 14 persen tersisa untuk pencarian berbayar yang membuat SEO integrasi vital. dan ini adalah salah satu cara  bagaimana cara membuat blog menjadi SEO

Target SEO dapat menargetkan berbagai jenis pencarian yang mencakup pencarian, pencarian gambar, pencarian akademik, pencarian baru lokal dan industri - spesifik mesin pencari vertikal.

Apa yang terlibat dalam SEO ?SEO berarti dalam hal mengimplementasikannya dalam sebuah website? Ini mungkin termasuk mengedit konten atau apa yang disebut tweaking. Hal ini juga melibatkan metode menempatkan HTML yang diperlukan terkait coding untuk meningkatkan relevansi dan untuk menghilangkan hambatan pengindeksan. Kembali link generasi juga metode lain SEO.

Apa peran SEO di Internet Marketing ? Jika ada sesuatu yang mempertimbangkan bagaimana mesin pencari bekerja, itu SEO. SEO juga mempertimbangkan apa yang orang mencari dengan istilah pencarian yang sebenarnya mereka ke mesin pencari dan mesin pencari yang disukai oleh pemirsa yang ditargetkan.

 

Apa saja kategori SEO ?

black-hat-white-hat-seo-search-engine-optimization

  • White Hat SEO :

White hat SEO adalah suatu teknik SEO yang baik, positif dalam kata lain adalah teknik yang direkomendasikan oleh search engine , Ini mengacu pada penggunaan metode SEO alami untuk mencapai hasil yang diinginkan. dan bisa di katakan dengan  apa yang disebut sebagai SEO etis. yaitu seorang yang mengoptimasikan SEO di web/blognya sesuai standar oleh pihak Search engiene.

  • Black Hat SEO :

Black Hat SEO sangat berlawanan dengan White Hat SEO, Black hat SEO ialah suatu tehnik optimasi website untuk mendapat posisi pertama di search engine dengan cara yang curang dan juga praktek seo yang melanggar pedoman webmaster Google.

Webmaster Google telah menetapkan pedoman apa yang di ijinkan dalam seo dan apa yang tidak di ijinkan. Google dapat membuat aturan apapun yang di inginkannya, dan jika anda melanggar aturan maka google tidak akan mencantumkan website anda di mesin pencari mereka.Memang effek dari Black hat SEO sangat cepat bisa di lihat hasilnya tapi tidak sedikit blog / web yang kena sandbox atau pun kena banned gara-gara memakai tehnik black hat ini.

Itulah beberapa pengertian , fungsi , dan kategori SEO semoga bermanfaat

Description: Pengertian fungsi dan kategori SEO Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pengertian fungsi dan kategori SEO
Share this article :

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top