Home » , » 16 perubahan pada IOS 7

16 perubahan pada IOS 7




Kabar keluarnya IOS 7 sudah merebak kemana, berikut 16 perubahan yg layak disorot dari IOS7, buat temen2 pengguna IOS:
1. Penampilan keseluruhan
Segera setelah iOS 7 di instal di perangkat anda, maka anda akan melihat perubahan besar. Begitu berbeda, dari warna, jenis font, lebih bersih, lebih ramping dan setiap sudut dan celah dari seluruh bentuk sudah benar-benar 'direnovasi'.

2. Control Center
Mungkin pada awalnya anda akan sulit untuk menemukannya, tetapi fitur ini membuat anda lebih mudah jika ingin sedikit men-setting perangkat. Hal ini pada dasarnya berfungsi sebagai hub untuk segala sesuatu yang anda ingin akses dengan cepat, seperti beralih ke mode Airplane, mengubah setting Wi-Fi dan menyesuaikan kecerahan layar. Ini juga 'rumah' baru bagi kalkulator, jam alarm dan volume / kontrol suara untuk musik. Untuk mengakses Pusat Kontrol (Control Center) ini, geser sedikit keatas di bagian bawah layar ponsel, anda juga bisa mengakses Control Center ketika layar terkunci aktif.

3. Lock Screen
Berbicara tentang lock screen, apakah anda mungkin mencintai sesuatu yang begitu sederhana? Pada iOS 7 lock screen di buat lebih simple dan lebih indah.

4. Gestures, Slide to Unlock (geser untuk membuka)
iOS 7 secara signifikan membuat gerakan-fokus lebih baik daripada versi sebelumnya. Anda bisa menggesekkan bolak-balik pada browser Safari seperti terasa memilah-milah dokumen dalam lemari arsip.

5. Animasi
iOS 7 'kaya' dengan animasi halus, seperti gerakan gelumbung kecil ketika bergulir pada pesan, ini menambah sedikit pesona ketika menavigasi seluruh platform.

6. Helvetica Neue
Pilihan fotn memang tampak seperti detail kecil, tetapi pemilihan font yang tepat adalah salah satu kunci dalam desain. Apple sudah benar dengan font Helvetica Neue, pilihan ringan dan elegan yang mudah dibaca oleh mata.

7. Wallpapers
Apple biasanya tidak terlalu memperhatikan pilihan wallpaper, tetapi pada iOS 7 anda bisa mengubah latar belakang agar sesuai dengan prefernsi anda. Tujuh (7) secara khusus dirancang untuk iPhone 5C dan satu perbandingan masing-masing dari pilihan warna casing.

8. Spotlight
Fungsi pencarian internal Apple (disebut Spotlight) sekarang dapat diakses dari layar (halaman) manapun, sehingga lebih mudah digunakan daripada versi sebelumnya. Untuk mengakses Spotlight, geser jari anda dari bagian atas layar menuju kebawah layar.

9. Zooming Apps
Pengguna akan melihat sensasi baru saat membuka dan menutup aplikasi, menekan sebuah ikon aplikasi atau folder menyebabkan konten akan muncul seukuran dari ikon. Hal ini memang bisa memusingkan, namun fitur ini akan menambah pengalaman dan merasakan masuk kedalam masing-masing program.

10. Pengelompokan foto
Berkat fitur baru pada kamera, gambar dan video sekarang bisa ditempatkan kedalam kelompok-kelompok dan koleksi berdasarkan waktu dan tempat. Fitur ini mempermudah untuk mencari dan menemukan konten anda.

11. Aplikasi cuaca
App ini mendapatkan perbaikan besar dari pendahulunya meliputi latar belakang, fungsionalitas lebih interaktif, ringan dan jam demi jam prediksi disajikan dalam deretan bergulir bukannya kolom. Ketika hujan, tetesan air kecil muncul dilayar dan anda juga dapat melihat gumpalan awan bergerak di bagian atas.

12. Halaman dalam folder
Anda dapat memasukkan jumlah aplikasi yang tidak terbatas kedalam folder dan geser untuk mengaksesnya pada beberapa halaman dalam folder.

13. Ringtones baru
Apple menambahkan berbagai jenis nada dering baru - dan beberapa nada itu cukup bagus untuk digunakan.

14. Lightning-Fast Email
Dengan fitur ini berapapun banyaknya email akan lebih cepat dibuka pada iOS 7.

15. Preview membuka aplikasi
Dengan mengklik dua kali tombol home, anda dapat melihat semua aplikasi beserta aplikasi yang baru dibuka. Ini akan sedikit menghemat baterai karena tidak perlu membuka aplikasi secara langsung.

16. Aplikasi kalender
Aplikasi kalender juga menawarkan pengalaman baru, sangat sederhana dan sangat berguna - memungkinkan anda hanya bergulir dari bulan kebulan dalam periode waktu tertentu.
Description: 16 perubahan pada IOS 7 Rating: 4.5 Reviewer: Haris - ItemReviewed: 16 perubahan pada IOS 7
Share this article :

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top