Home » , » "Messi" PERSIB vs CCM setara gol Beckham

"Messi" PERSIB vs CCM setara gol Beckham





untuk temen - temen yang kebetulan ga nonton, ni pertandingan kmaren, ada gol yang indah dan jarang banget di dunia sepak bola
Titik di mana Mbida Messi menyepak bola bahkan lebih jauh dari yang dicatatkan David Beckham ketika masih
memperkuat Manchester United. Di laga kontra Wimbledon, Agustus 1996, DavidBeckham mencetak gol dari garis tengah lapangan.

Pelatih Mariners Terpukau Dengan Gol Messi
Pelatih Central Coast Mariners benar-benar puas dengan pertandingan antara timnya dengan Persib Bandung malam ini. Selain mendapat evaluasi lini belakang karena serangan dari Persib, atmosfer pertandingan yang luar biasa dari penonton, Graham Arnold pun terpukau dengan gol spektakuler milik Mbida Messi di menit ke-14.

“Pertama, selamat untuk Persib. Pertandingan sangat bagus untuk ditonton. Saya melihat ada gol spektakuler, sudah bertahun-tahun saya tidak melihat gol seperti ini,” jawab Graham Arnold mengomentari pertandingan timnya hari ini.

Diluar lapangan, ia senang karena bermain dihadapan ribuan suporter Persib. Dengan atmosfer pertandingan seperti ini, tim Central Coast Mariners dapat melatih mental bertanding mereka.

Selain itu ia juga punya bahan evaluasi terhadap lini belakang timnya. Kebobolan dua gol dari Persib menjadi pelajaran sebelum memulai kompetisi di negaranya.

Description: "Messi" PERSIB vs CCM setara gol Beckham Rating: 4.5 Reviewer: Haris - ItemReviewed: "Messi" PERSIB vs CCM setara gol Beckham
Share this article :

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top