Home » , , » Chris Martin Bandingkan Coldplay dengan MU

Chris Martin Bandingkan Coldplay dengan MU



Chris Martin Bandingkan Coldplay dengan MU
London - Bagaimana sebuah band bisa dibandingkan dengan klub sepak bola? Tapi begitulah yang dilakukan vokalis Coldplay Chris Martin. Dia membandingkan popularitas bandnya dengan popularitas MU.
Tak bisa dipungkiri, saat ini MU memang klub paling terkenal sejagat raya, namun tetap saja ada orang-orang yang tidak menyukainya. Menurut Chris, seperti itu juga yang terjadi dengan Coldplay, ketika ada kritikus musik yang menyerang Coldplay.

"Saya sedang berbicara dengan ayah saya tentang Manchester United, tim sepak bola paling populer di dunia. Tapi ketika mereka tiba di West Ham mereka juga bisa dicemooh."

"'Well, Aku pikir, kok itu mirip kita yah?" ujar Chris seperti dinukil The Sun.

Karena itu Chris menegaskan dia tidak akan terganggu oleh kritikus musik yang menyebut bandnya buruk. "Anda dapat dengan mudah terinfeksi oleh pendapat minoritas yang negatif," tegasnya.

Chris mengungkapkan bahwa ketika sebuah single lagunya, yang berjudul Paradise laku keras, orang pun banyak yang mengkritiknya.

"Ketika semua orang menyanyikan Paradise, itu membuat saya merasa begitu hidup dan bahagia.Tapi ada saatnya di mana Anda hanya menerima bahwa apa pun yang Anda lakukan, seseorang akan suka atau tidak suka, jadi terserah mereka."

Coldplay dibentuk di akhir dekade 90-an, kini Chris berhasil membuktikan bahwa bandnya itu berhasil manjadi Manchester United di dunia musik.
Description: Chris Martin Bandingkan Coldplay dengan MU Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Chris Martin Bandingkan Coldplay dengan MU
Share this article :

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top