Home » , » mau tau manfaat bermain futsal ?

mau tau manfaat bermain futsal ?



futsal
Futsal ini lah salah satu olahraga favorite laki-laki termasuk saya :D .Jika Anda mengenal olahraga sepak bola tentu Anda mengenal pula permainan futsal. Futsal merupakan permainan sepakbola yang dilakukan dalam ruangan, dimainkan oleh dua regu masing-masing beranggotakan lima orang. Futsal sendiri sekarang telah menjadi tren dan banyak dimainkan baik dari kalangan remaja maupun usia dewasa.

futsal

Futsal sendiri termasuk dalam olahraga kardio. Jika Anda menyukai permainan ini, maka peluang Anda untuk menurunkan berat badan akan semakin terbuka. Selain membantu menurunkan berat badan, ada beberapa manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dengan bermain futsal, yaitu:
  1. Meningkatkan Kemampuan Teknik
    Banyak atlit sepakbola profesional mengasah kemampuan teknik mereka dengan berlatih futsal. Ukuran lapangan yang lebih kecil dan bola yang lebih kecil memungkinkan mereka untuk memaksimalkan teknik permainan.

  2. bermain futsal
  3. Meningkatkan Kecerdasan
    Dalam permainan futsal seorang pemain dituntut lebih berimprovisasi dalam permainan. Faktor kecerdasan dan intelegensi juga dibutuhkan dalam permainan ini untuk menerapakan strategi yang tepat untuk mengalahkan lawan.
  4. Meningkatkan Energi
    Latihan futsal merupakan latihan yang dapat meningkatkan detak jantung. Meningkatnya detak jantung berhubungan dengan meningkatnya aliran darah dan oksigen dalam tubuh. Dengan meningkatnya peredaran darah dan oksigen dalam tubuh maka tingkat energi Anda akan meningkat secara signifikan.

  5. bermain futsal
  6. Sarana Hiburan
    Anda jenuh dengan pekerjaan kantor dan segala kesibukan yang membuat Anda stres? Bermain futsal bisa menjadi obatnya. Kekompakan dan kebersamaan yang terjadi dalam tim saat bermain futsal akan kembali meningkatkan semangat Anda. Apalagi jika Anda berhasil mencetak gol dalam permainan ini, maka perasaan senang akan segera mengusir stres Anda dengan seketika.

jadi buat rekan -rekan ...pengen sehat ?? yuk main futsal :)
Description: mau tau manfaat bermain futsal ? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: mau tau manfaat bermain futsal ?
Share this article :

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top