Home » » alasan park ji sung meninggalkan united

alasan park ji sung meninggalkan united



fendyshare, Manchester: Ayah Park Ji-Sung, Park Sung-Jong, mengatakan anaknya yang ingin meninggalkan Old Trafford untuk mencari tantangan baru. Itu dilakukan setelah Ji-Sung tak banyak bermain di musim 2011/12. Sung-Jong mengatakan Manchester United sudah berusaha mempertahankan Ji-Sung hingga akhir.

Seperti diketahui, pemain berusia 31 tahun tersebut resmi bergabung dengan Queens Park Rangers. Ini sekaligus mengakhiri tujuh tahun karirnya di United, meskipun Red Devils telah menawarinya perpanjangan kontrak yang lebih baik.

Sung-Jong mengatakan, keputusan anaknya itu diambil setelah frustrasi dengan sedikitnya kesempatan bermain. "Meskipun ia berada dalam kondisi bagus musim lalu, kesempatan bermainnya dibatasi pada lima sampai enam pertandingan," ujar Sung-Jong.

“Dia menginginkan tantangan baru di tempat yang berbeda. Manchester United menentang transfer sampai akhir, tetapi dia menetapkan hatinya untuk hengkang dan memutuskan untuk hijrah," jelas Sung-Jong.






Ji-Sung telah mengungkapkan alasannya hijrah. "Musim lalu saya tidak bermain banyak. Saya memiliki kesempatan bagus, kesempatan untuk bermain di United, tetapi QPR memberi saya penawaran bagus. Ambisi mereka, rencana mereka, semuanya membuat saya tertarik," jelas Ji-Sung.

Sung-Jong juga mengatakan, kritikan kepada Ji-Sung saat ia bermain sebagai starter di laga krusial menghadapi Manchester City musim lalu. Saat itu United takluk 1-0. Ini jadi salah satu faktor juga. Ji-Sung yang tidak bermain hampir selama satu setengah bulan tiba-tiba dijadikan starter oleh Sir Alex Ferguson. Tentu saja itu memengaruhi performanya, dan menimbulkan kritikan tidak adil.

"Kemudian datang pertandingan menghadapi Manchester City. Ini seperti pegawai di sebuah perusahaan, yang menjalani cuti panjang, kemudian kesulitan di tugas barunya," kata Sung-Jong. “Dia melewati banyak situasi dan dia mungkin mendapatkan kesan bahwa dia diperlakukan seperti pemain yang akan dibuang."

Terkait spekulasi keluarnya Ji-Sung karena dampak kedatangan talenta Asia lainnya, yaitu Shinji Kagawa, Sung-Jong membantahnya. "Kesepatakan Kagawa diumumkan setelah Ji-Sung memutuskan hengkang. Tidak ada pengaruh atau apapun," kata Sung-Jong. (goal/DOR)
Description: alasan park ji sung meninggalkan united Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: alasan park ji sung meninggalkan united
Share this article :

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top