Home » , » Efek instagram menggunakan photoshop

Efek instagram menggunakan photoshop



Tidak punya gadjet android ? tenang . . . .Postingan kali ini akan membahas mengenai efek-efek instagram yang dapat di “tiru” menggunakan adobe photoshop. Sebelumnya, bagi yang mungkin belum tahu apa itu instagram, akan saya jelaskan sedikit definisinya yang saya peroleh dari wikipedia. Menurut wikipedia, Instagram adalah sebuah aplikasi gratis dari iTunes yang fungsi utamanya sebagai tempat untuk mengunggah foto-foto. Aplikasi ini dapat digunakan di dalam alat komunikasi seperti iPhone, ataupun iPod yang memiliki versi iOS 3.1.2. Instagram ini telah dibuat oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger yang tergabung dalam perusahaan yang telah mereka kembangkan sendiri yaitu, Burbn, Inc.Salah satu fitur  Instagram yang populer ialah editing foto dengan beberapa efek yang menawan seperti :  X-Pro II, Lomo-fi, Earlybird, Sutro, Nashville, Brannan, dan lainnya. Untuk lebih lengkapnya dapat anda kunjungi disini.
Bagi anda yang tidak/belum memiliki perangkat-perangkat tersebut, anda dapat mencoba efek2 instagram pada foto anda menggunakan adobe photoshop. Caranya dapat menggunakan action yang dibuat oleh Daniel Box. Pertama, download photoshop action instagram-effect disini .

1. Setelah download, buka adobe photoshop.
2. Lalu buka panel action (Window > Action)



3. Lalu load action file (*.pat) yang hasil download dan extract tadi




4. Kemudian open foto yang ingin anda edit, lalu pilih jenis efek yang akan diterapkan, dan klik tombol play pada panel action


5. Jika perlu, ubah sedikit brighnest, contrast, atau level nya, dan selesai Berikut hasil penerapan efek tersebut pada foto :

Description: Efek instagram menggunakan photoshop Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Efek instagram menggunakan photoshop
Share this article :

2 komentar

Anonymous 4 October 2012 at 10:25

thank gan :h:

Unknown 6 October 2012 at 14:03

sama '' :e: terimakasih sudah berkunjung

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top