Home » , » Beberapa keuntungan mempunyai Blog

Beberapa keuntungan mempunyai Blog



keuntungan mempunyai sebuah blog Membangun inovasi baru  dengan membagikan informasi dan pengalaman – pengalaman lainnya memang sangat mudah, salah satunya dengan cara membuat blog, karena dengan blog kita akan tambah semakin termotivasi untuk bisa bersaing dengan blogger-blogger lain, dan pengetahuan kita akan bertambah di bidang IPTEK, berikut saya akan memaparkan keuntungan mempunyai sebuah blog

Keuntungan-keuntungan memiliki Blog :

1. Tanggap terhadap Informasi Terbaru
Seorang blogger akan terus mencari ide, inspirasi, imajinasi agar blognya tetap up to date sehingga ia mencari referensi yang dibutuhkan. Akhirnya, blogger tersebut lebih tahu informasi terbaru dari pada yang bukan seorang blogger.

2. Untuk Melatih Kreasi/Kreativitas 
Seorang Blogger akan memikirkan bagaimana caranya agar blognya tampak bagus dimata pengunjung. Tanpa sadar, blogger tersebut mulai melatih kreasi/kreativitasnya. Dengan kreasi/kreativitasnya, dia akan berusaha memanjakan mata pengunjung blognya.

3. Menambah Pengetahuan

Rata-rata seorang blogger akan mendapat pengetahuan dan menguasai tentang CSS , Javascript, hosting untuk membuat design blognya agar terlihat rapi dan indah oleh visitor , sehingga para blogger mulai belajar dan mempunyai pengetahuan lebih yang di dapatkan dari belajar.
  

4. Lebih Ramah dan Informatif
Blogger adalah sosok yang ramah dan informatip karena mereka selalu memikirkan cara untuk membuat senang dan betah pemirsanya. Terbukti beberapa blogger menyediakan buku tamu agar bisa bercakap-cakap sejenak dengan pengunjung blog mereka
   

5. Selalu Mendapat Ide Cemerlang
Blog merupakan aset penting yang dimiliki Blogger dan aset penting itu tidak akan penting tanpa artikel yang mengisinya. Untuk mengisi artikel diperlukan ide sehingga tanpa sadar, blogger akan terus terpikir akan ide untuk mengisi artikelnya dan kadang ide itu juga bisa diterapkan di lingkungan masyarakat.
   

6. Menjadi Terkenal
Melalui tulisannya, seorang blogger dapat menjadi terkenal. Mengapa ? Karena tulisan tersebut kadang bisa menjadi populer, kontroversial, dan bahkan menjadi headline. Bila artikel tersebut terkenal, maka yang diusung adalah penulisnya. seperti yang menimpa seorang remaja direkrut microsoft karena posting blognya
  

7. Termotivasi Dalam Hidup
Bila blogger tertimpa masalah, mereka akan terus memikirkan jalan keluar dan akhirnya mereka berkata, "Tenang, aku punya blog yang terkenal." Mereka akan terus termotivasi dirinya sampai akhirnya mereka merasa tenang dan nyaman.
   

8. Menghasilkan Uang
Kaya bukanlah hal yang mustahil bagi seorang blogger. Dengan blog, blogger dapat mengubah blog mereka menjadi ladang uang. Dewasa ini, banyak PPC yang mulai merambah seperti Google Adsense, Chitika, AdsenseCamp, KlikSaya, Idblognetwork dan masih banyak lagi yang membuat seorang blogger bisa menjadi kaya.

 

9. Memiliki Teman yang Banyak
Blogger bisa menjalin banyak pertemanan dengan blogger lain yang tersebar di seluruh pelosok dunia. Tidak hanya lokal saja, dengan begitu banyaknya situs pertemanan jejaring sosial yang bisa dimanfaatkan seperti facebook, twitter, friendster, tagged dll mungkin juga ada teman yang berasal dari luar negeri.
  

10. Pandai Berbahasa Asing
Karena bahasa Indonesia belum terlalu sering di web-web ahli maka seorang blogger harus membaca tulisan bahasa asing yang tentu saja membuat blogger menjadi terlatih dalam berbicara bahasa asing, dan ini merupakan suatu pelajaran tambahan atau pendidikan tentang berbahasa asing bagi seorang blogger.

 

11. Menjadi Seorang Leader/Pemimpin
Menjadi blogger berarti menjadi seorang Leader/pemimpin bagi pengunjung yang masuk ke blog anda. Kadang karena sudah terlalu menjiwai blognya, seorang blogger akan menerapkan kepemimpinannya kedalam dunia nyata, sehingga bagi seorang blogger pemimpin itu sudah melekat pada jiwanya.

 

Kesimpulannya kita sebetulnya manusia terpintar namun kemampuan kita belum kita asah, dengan mempunyai sebuah blog kemampuan kita bisa lebih terasah, dan bisa membuktikan bahwa Blogger Indonesia memang pantas disanjung di negeri orang,

Bisa kita lihat blog-blog anak bangsa kita sendiri bagus bagus bukan ?.....jadi jika anda ingin menjadi seorang blogger simak tutorial membuat blog di blogspot

Description: Beberapa keuntungan mempunyai Blog Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Beberapa keuntungan mempunyai Blog
Share this article :

3 komentar

Prisma Try Laksana 18 August 2013 at 21:29

gak capek gan update terus ? 8-)

Unknown 18 August 2013 at 21:36

hhhaaa ...mumpung ga ada kerjaan gan :>) ehh btw mau beli account adsense ?? ada 1 nih

Prisma Try Laksana 19 August 2013 at 14:45

enggak ah, koneksi aja susah
lagian gak terlalu aku urusin akun GA aku

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top