Home » » Foto-foto penantang nyali Mustang Wanted dengan skywalking

Foto-foto penantang nyali Mustang Wanted dengan skywalking



Mustang wanted Pamer Nyali Lewat Skywalking -Seorang rooftopper berusia 26 tahun dari Kiev, lebih dikenal sebagai Mustang Wanted, telah mengejutkan dunia dengan foto-foto dirinya bergelantungan pada berbagai gedung tinggi hanya dengan satu tangan. Sulit untuk percaya, tetapi Pavel tidak pernah menggunakan peralatan keselamatan atau tali.

Mustang wanted adalah nama pseudo seorang pria Ukrania berusia 26 tahun yang menjadi serbuan para netter. Kunjungan ke situsnya membludak usai ia memajang foto dan videonya di mana ia tengah melakukan aksi stunt--yang terlihat seolah mengakali kematian di puncak bangunan tinggi, jembatan dan crane di wilayah Eropa Timur.

Meskipun gambar dan video yang terlihat sangat menakutkan, Tetapi Mustang Wanted sendiri mengklaim bahwa dia tidak pernah merasa takut akan apapun: "Bagiku ini adalah olah raga," ungkapnya seperti dilansir Wired.Memanjat struktur tinggi dan mengambil gambar dari ketinggian menjadi aktivitas populer di Rusia dan bahkan dihabiskan sebagai salah satu hobi ekstrem di dunia.

"Kadang-kadang aku berpikir bahwa aku robot. Saya tidak merasakan apa-apa, "katanya. Sepertinya apa yang ia katakan adalah benar, melihat bagaimana Pavel berhasil membuat semua trik ini terlihat mudah dalam gambar. Beberapa orang menjulukinya 'skywalking' . Pria-pria muda seperti Max Polazov dan Alexander Remnev pernah menjadi kesayangan media pada  tahun lalu. Kehadiran Mustang Wanted kembali membangkitkan antusias massa. Laman Faceboknya memiliki lebih dari sepuluh ribu 'suka' dan ia berkali-kali sudah menjawab pertanyaan dari pers dan fans dari penjuru dunia.

Selain itu sebagai upaya untuk mendongkrak kepopulerannya, ia menawarkan untuk mengikutsertakan logo-logo perusahaan ketika ia memanjat gedung atau melakukan aksinya dalam film-film. Laman Faceboknya memiliki lebih dari sepuluh ribu 'suka' dan ia berkali-kali sudah menjawab pertanyaan dari pers dan fans dari penjuru dunia.

"Setiap orang akan menyadari logo-logo anda ketika mereka berjarak beberapa ratus kaki dari langit," tulisnya di websitenya. "Ingin video ekstrem khusus di atas beberapa jembatan gila atau bangunan di negara anda? Hell yeah, Saya di sini langsung untuk anda."

Sebelum menyewa kemampuannya, ia mengatakan masih butuh foto-foto atau video tentang struktur yang anda ingin dia memanjatnya, plus info mengenai polisi dan hukum lokal. "Tidak ingin masuk penjara, anda tahu apa yang saya maksud :) " Memang tidak diragukan, beberapa aksinya diakukan secara ilegal, paling tidak terlihat dari foto di Facebooknya yang menunjukkan ia sedang ditahan.

"Kematian bukanlah hal terburuk yang bisa terjadi. Semua orang mati - tetapi tidak semua orang dapat hidup dengan cara yang mereka inginkan. Jika Anda takut dari segala sesuatu - Anda harus tinggal di laboratorium yang steril " tulisnya di komentar Facebook

Everyone dies – but not everyone lives the way they want. If you are afraid of everything – you must live in a sterile laboratory.
-Mustang Wanted, Pavel-

kali ini semua foto-foto di ambil secara real, tidak ada trik kamera di sini..
jadi mohon buat kalian semua don’t try at home and please dont try this at anywhere, resiko di tanggung sendiri..

Berikut foto-foto yang menantang nyali :

foto-foto yang menantang nyali

 mustang-wanted-memanjang-kabel-struktur-sebuah-jembatan-_130409153808-146

foto-foto yang menantang nyali

 foto-foto yang menantang nyali

 4

 fendevils.blogspot.com

 6

foto-foto yang menantang nyali foto-foto yang menantang nyali foto-foto yang menantang nyali

foto-foto yang menantang nyali

 foto-foto yang menantang nyali

foto-foto yang menantang nyali

 foto-foto yang menantang nyali

foto-foto yang menantang nyali

 foto-foto yang menantang nyali

foto-foto yang menantang nyali

foto-foto yang menantang nyali

Sejauh ini info yang beredar Mustang Wanted tinggal di Kiev dan bekerja sebagai konsultan legal sektor keuangan. Ia mengaku sudah mengawali aksi memanjat dan mengembangkan skill akrobatik sejak muda. Ia tak pernah mau menyebut siapa nama aslinya.

don’t try at home and please dont try this at anywhere !!!

Description: Foto-foto penantang nyali Mustang Wanted dengan skywalking Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto-foto penantang nyali Mustang Wanted dengan skywalking
Share this article :

2 komentar

bensap 20 August 2013 at 20:39

wow keren bro, nice info

Unknown 22 August 2013 at 00:48

emang keren banget bro merinding ngeliatnya :D

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top