Home » , » Tingkatkan kesehatan dengan Algae kristal jepang

Tingkatkan kesehatan dengan Algae kristal jepang



Saya akan berbagi sedikit mengenai tumbuhan ala jepang ini..Mungkin beberapa dari kalian ada yang belum mengetahui tentang Japanese Crystal Algae ini, maka dari itu saya disini akan menjelaskan sedikit tentang Algae Kristal ini dan memberikan manfaat Alage ini serta cara mengembang biakan Algae Kristal Jepang.

alga kristal jepang
Para ahli atau ilmuwan di Jepang telah melakukan riset penelitian terhadap gangang kristal jepang atau yang disebut juga dengan Japanese Crystal Algae. Dari peneliatian yang mereka lakukan menyatakan bahwa ganggang kristal jepang ini bisa meningkatkan sistem imun atau sistem kekebalan yang terkandung di dalam tubuh manusia menjadi 2 kali lipat, terutama yang mempunyai tugas untuk membunuh sel-sel kanker yaitu yang sering disebut sel pembunuh. Jika mendapatkan perawatan dan perlakuan sesuai tempat asal idealnya algae kristal jepang ini bisa tumbuh dengan cepat dan baik. Untuk mengembangbiakan algae ini dapat menggunakan tempat yang terbuat dari bahan plastik, keramik atau kaca. Tempat yang terbuat dari logam, metal, alumunium atau sejenisnya tidak di perbolehkan untuk menempatkan algae tersebut karena untuk mencegah kontaminasi bahan pada hasil air rendaman ataupun reaksi pada algae yang berakhir pada tidak berkembangnya algae tersebut alias mati.

Manfaat air hasil fermentasi dari Algae Kristal 

Air yang dihasilkan dari fermentai algae kristal jepang bisa digunakan penyembuhan berbagai gangguan kesehatan seperti masalah jantung, tekanan darah tinggi, syaraf, ginjal, dan penyakit dalam. Secara nyata algae ini juga dpat mencegah penyebaran sel-sel kanker. Juga dapat digunakan untuk membasuh muka dan perawatan wajah.

  Manfaat Lain Dari Algae Kristal

Sejak usia anak-anak penduduk di Kaukasus mempunyai kebiasaan meminum air Algae kristal Jepang karena sudah mengetahui keampuhan Algae Kristal yaitu dengan meminum air Algae Kristal dapat membuat tubuh tetap sehat dan dapat berumur panjang hingga mencapai umur lebih dari 100 tahun. Tempat ini adalah satu-satunya tempat di dunia yang di mana penduduknya mampu berumur panjang hingga usia lanjut dengan penduduk yang benar-benar sehat. Prof. Merile seorang peneliti yang seumur hidupnya meneliti mengenai Algae menyatakan bahwa di daerah tersebut tidak mengenal penyakit-penyakit seperti Kanker, TBC, Asma, dll. Dan juga menurut seorang nara sumber yang tidak  dikenal, di Toscana Italia juga ada satu daerah yang penduduknya dikenal hidup sehat sampai uzur.
Di Jerman sejak Perang Dunia pertama Dr. Dressen sudah meneliti Algae-algae jenis ini. Selain dapat menyembuhkan asma Algae Kristal Jepang ini juga dapat mengatasi gangguan kesehatan lainnya seperti masalah pernafasan lain , penyakit liver, penyakit kantung kemih dan sebagian besar penyakit-penyakit parah.
Algae ini memeng sangat bermanfaat bagi kesehatan, disamping dapat menyambuhkan macam-macam penyakit di atas Alage kristal ini bisa juga bisa memperbaiki kerusakan syaraf, bronchitis, benjolan-benjolan di dalam tubuh, saemtlichen sideroblasten (keime, bahasa jerman), serangan jantung, empedu,  sakit kuning, infeksi ginjal, penyakit usus, susah BAB, kurang darah, penyakit luar & eksim.

Berikut ini adalah cara pengembang biakan Algae Kristal Jepang:

  • Masukkan kedalam tempat yang terbuat dari plastik atau sejenisnya sebanyak sekitar 3 sendok teh algae kristal jepang. Setelah itu berilah 1 sendok air bersih atau air minum yang tidak mengandung zat belerang atau sulfur, masukan juga kismis kering yang sudah dicuci sebanyak 7 buah dan gula sebanyak 2 sendok teh.
  • Tuangakan air bekas rendaman Algae kedalam botol plastik atau gelas keesokan harinya. Gunakan saringan plastik agar algae kristal jepangnya tesaring. Cucilah algae kristal jepang itu kembali menggunakan air bersih atau air minum. Kemudian masukkan kembali kedalam wadah yang sudah dicuci bersih.
  • Masukkan kembali sisa 7 kismis yang kemarin dan beri lagi 2 sendok teh gula pasir. Tambah air bersih atau air minum yang baru sebanyak 1 liter kemudian simpan lagi. Lakukan seperti itu untuk seterusnya. Untuk hasil yang terbaik masukanlah beberapa tetes air yang sudah siap untuk diminum ketika menggati air.
  • Seminggu sekali gantilah kismis kering dengan kismis kering yang baru dan sudah dicuci bersih.
  • Kismis dan gula diberikan untuk memberi nutrisi pertumbuhan algae kristal jepang agar tetap dapat hidup dan berkembang biak
  • Air yang sudah dituang dalam botol atau gelas siap diminum sebagai obat.

Cara Penggunaannya untk beberapa penyakit:

  • Asma dan Bronchitis : Minumlah 1 liter per hari ( terapi untuk penyakit asma butuh ketekunan meminum air algae dan butuh waktu lama)
  •  Kulit eksim /Kecantikan kulit : minumlah ½ Liter per hari atau dapat dengan cara dioles langsung dengan algae kristal setelah itu cuci dengan air. 
  • Kurang darah : minumlah 1 Liter per hari ( 2 Liter untuk yang sudah parah )
  • Lambung ( maag ) : minumlah 1 Liter per hari. ( Bengkak dalam maag akan hilang dalam waktu sekita 2 Minggu )
  •  Syaraf : minumlah 1 Liter per hari
  • Tekanan darah tinggi : minumlah 1 Liter per hari untuk menormalkan hipertensi

Last Note

Setau saya kristal algae ini di jual oleh orang-orang per 200gr nya Rp 150rb lumayan mahal bukan,Itu lah obat alternatif dari penyakit-penyakit yang sulit di sembuhkan seperti diabet,tbc dan lain-lain,Semoga kiranya dapat membantu anda sekalian :c: baca artikel mengenai kesehatan lainnya
Description: Tingkatkan kesehatan dengan Algae kristal jepang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tingkatkan kesehatan dengan Algae kristal jepang
Share this article :

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top