Home » , » Modifikasi Label cloud menjadi Full color

Modifikasi Label cloud menjadi Full color



label


jika sebelumnya saya share mengenai cara membuat label animasi flash, kali ini saya share lagi tetapi dalam bentuk atau style yang berbeda?? tampilannya lebih simple dan dinamis, jika label animasi flash yang saya bagi sebelumnya label tag cloudnya hanya satu warna kali ini saya variasi menjadi berwarna warni,sehingga warna tag labelnya berbeda-beda.

Berikut kode CSS yang di pakai

/**Fullcolor Label By http://fendevils.blogspot.com**/
#Label1 .cloud-label-widget-content {text-align:center;font-weight: bold;padding: 5px 0}
#Label1 .cloud-label-widget-content span {display: inline-table; line-height: 1.2;}
#Label1 .cloud-label-widget-content span a {padding:4px 5px;color:#fff}
#Label1 .label-size {margin:4px 0;}
#Label1 .label-size span {background:#E95D0C;padding:4px 5px;color:#fff}
#Label1 .label-size-1 a {background:#ff8c00;font-size:11px;}
#Label1 .label-size-2 a {background:#556b2f;font-size:13px;}
#Label1 .label-size-3 a {background:#cd5c5c;font-size:14px;}
#Label1 .label-size-4 a {background:#B32A32;font-size:16px;}
#Label1 .label-size-5 a {background:#66CC00;font-size:18px;}
#Label1 .cloud-label-widget-content span a:hover {background:#B32A32;}

Tutorial

  1. Login Ke blog anda kemudian dari menu dashboard pilih Template /rancangan
  2. cari kode ]]></b:skin> Gunakan Ctrl+F pencarian cepat,kemudian Copy dan letakan kode CSS tersebut di atasnya
  3. Klik save dan lihat hasilnya

KETERANGAN

Silahkan anda ganti kode yang saya beri tanda warna merah dengan kreasi anda sendiri

Last note

Kode dan tutorial diatas saya dapatkan dari beberapa blog teman dan Tutorial diatas saya rasa sudah cukup detail , jika anda masih kesulitan silahkan berikan pertanyaan anda di kotak komentar di bawah ini ..open your mind and keep blogging :c:
Description: Modifikasi Label cloud menjadi Full color Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Modifikasi Label cloud menjadi Full color
Share this article :

6 komentar

Rachmad Pribadi 24 July 2013 at 10:32

Wach keren sekali labelnya gan, o ya gan saya mau tanya nih saya juga memakai template yang sama dengan yang sobat pakai, tapi anehnya jika dihalaman posting widget alexa tidak muncul, saat saya pasang widget dmca watermaker malah dihome cuma nongol 1 post aja yang 8 gak muncul, pernah saya coba pasang tab view sama persis dengan yang agan pasang disidebar dari blog mdf, tapi tidak bekerja, apa ada yang salah dengan template ini, mohon bantuannya gan agar template saya bisa sempurna seperti punya agan,

blog saya :

http://rachmadshare.blogspot.com

terimakasih.

Unknown 24 July 2013 at 13:49

saya lihat tampilannya udah bener tuh cuman tab view nya aja gak ebarnya biar pas ganada ...untuk mengatur tab view atur juga lebar sidebarnya biar sesuai gan :) lihat kode .sidebar cari menggunakan Ctrl+F

Rachmad Pribadi 25 July 2013 at 09:55

OK, gan makasih ntar coba pasang lagi, tinggal 1 lagi gan, masalah alexa yang masih error gak bisa muncul di halaman posting, meski saya udah upload ulang template permasalahannya sama. Klo agan punya template johny ajaib yang masih murni boleh minta gak gan? sepertinya yang ada di maskolis sudah mengalami perombakan. Terimakasih sebelumnya.

Unknown 25 July 2013 at 15:49

silahkan download disini gan http://www.4shared.com/get/X_HmJi9q/Johny_Ajaib.html , untuk masalah alexa saya belum pernah mencoba memasang di halaman posting ..coba anda cari cara mengatasinya di google mungking ada blog yang memberikan cara mengatasinya :-)

Rachmad Pribadi 26 July 2013 at 18:02

terimakasih banyakj gan, maksud saya bukan dihalaman posting tetapi tetap di sidebar atau footer seperti punya agan, hanya saja tiap di single post/halaman artikel tu widget gak nongol, setelah saya amati pengguna template johny ajaib yang lain juga sama, cuma punya agan saja yang ajaib bisa nongol.. :))

Unknown 26 July 2013 at 21:28

iya ya ,setelah saya cek memang gak muncul..coba download dan pakai template yang saya upload di 4shared itu bro

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top