Home » , » konspirasi kemakmuran VICKY

konspirasi kemakmuran VICKY



Buat yang belom tau script pidato vicky saat bersama zaskia gothic ato males treaming yutup, nih ada rangkumannya:

tetap. diusiaku saat ini ya.. TWENTY NINE MY AGE ya, tapi aku masih tetap merindukan apresiasi karena BASICLY ya aku seneng, seneng musik gitu walaupun KONTROVERSI HATI aku menunjukan kepada KONSPIRACY KEMAKMURAN yang kita pilih ya..
Gak, kita belajar ya, apa ya.. HARMONISISASI dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita tidak boleh ego terhadap satu kepentingan dan KUDETA apa yang kita menjadi keinginan.
Dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut, bukan mempersuram STATUSISASI kemakmuran keluarga dia gitu, tapi menjadi CONFIDENT, tapi kita harus mensiasati kecerdasan itu untuk LABIL EKONOMI kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga

geli-geli gimanaa gitu bacanya
bukan bermaksud mendiskreditkan satu pihak
cuman tolong bisa diambil pelajarannya
"NGOMONGNYA BIASA AJA, GA USAH SOK TENGIL, GITU" ehehe :peace dah :D
Description: konspirasi kemakmuran VICKY Rating: 4.5 Reviewer: Haris - ItemReviewed: konspirasi kemakmuran VICKY
Share this article :

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top