Home » » Trik sederhana ngakalin LCD bocor / tompel

Trik sederhana ngakalin LCD bocor / tompel




cara ini mungkin bsa dicoba sebelum langsung dibawa ke service center, yaah, sapa tau bisa beres *beberapa kasus ttep harus dbawa ke service center ato malah ganti spare part lcd

1 Buat langkah pertama yang mesti kita lakuin, pastiin HP agan sudah dalam keadaan OFF lalu kamu cabut baterenya, simcard sama memory external (kalo ada ya) terus tutup lagi HPnya.
2 Siapin beberapa plastik (ane coba pake 3 plastik kiloan) dan selotip.
3 Setelah pastiin semua "jeroan" HP-nya udah ga da didalam HPnya, agan bisa masukin HP agan kedalam plastik yang udah kamu siapin tadi (dibuat double ya) dan jangan lupa di lem pake selotip biar jangan sampai ada air yang bisa masuk kedalam plastik yang ada HP kamu.
4 Yang terakhir.. setelah sudah yakin HP agan udah aman dari kemungkinan kemasukan air, masukin HP kamu itu ke dalam FREEZER KULKAS iyaa FREEZER KULKAS kalo ga tau itu looh yang buat bikin es batu di kulkas.
5 Ok sekarang tinggal tunggu yaa kurang lebih seharian atau ga sesuai sama kondisi banyak atau tidaknya kebocoran LCD HP agan.
6 Setelah agan yakin atau kepengen ngecek kondisi si bocornya itu udah berkurang atau belum, agan bisa keluarin HP agan itu dari freezer terus di cek dan jangan lupa pastiin sebelum kamu pasang semua "jeroan" HP agan, cek kalo udah dalam kondisi kering yah.
Description: Trik sederhana ngakalin LCD bocor / tompel Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Trik sederhana ngakalin LCD bocor / tompel
Share this article :

2 komentar

Unknown 25 February 2017 at 11:27

ko ttep ga bisa ilang ya bruh?

Paipai 13 November 2018 at 10:27

makaish gan dah share infonya
https://cody.id/produk/blower/solder-uap-cody-909d-2/

Berikan Komentar :)

KET :
1.Jika ingin menyisipkan Gambar <i rel="image">URL Gambar</i>
2.Jika ingin menyisipkan Kode <i rel="pre">Kode Anda</i>
3.jika ingin menyisipkan ,<b>teks tebal</b> <i>teks miring</i>
Note :
Untuk mengetahui balasan dari saya lewat email silahkan klik subcribe by email di bawah ini .Last NO SPAM Live Link
Konversi kode HTMLEmoticonTop Komentator

Back to Top